Notification

×

Iklan

Iklan

Sei Putih Meluap: Rumah Anggota DPRD Medan Antonius Tumanggor Pun Kebanjiran.. .

19 November 2022

Video Kiriman Suasana Banjir, Jumat(18/11) Malam

Medan,DP News

Rumah Anggota DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor di Jalan Karya Mesjid Gang Tapanuli, Sei Agul, Medan Barat, Jumat(18/11) malam pun kebanjiran hampir selutut. Perabotan rumah tangga pun terpaksa dinaikkan walau tidak bisa dihindari sebagian terkena genangan air. 


Seisi rumah pun tidak bisa berbuat banyak karena luapan air dari Sei Putih yang berada di belakang rumah anggota dewan tersebut.Antonius yang dikonfirmasi, Jumat malam sekitar pukul 23.30 WIB mengatakan baru inilah yang pertama, air sampai menggenangi rumah. 


Anggota dewan yang duduk di Komisi 4 DPRD Medan pun tidak habis pikir kenapa Sei Putih belum dibenahi.Saat Reses dengan konstituennya beberapa waktu lalu sudah pernah disampaikan warga di pinggiran Sei Putih setingnya terkena banjir. 

Video Kiriman Suasana Banjir Rumah Anggota DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor, Jumat(18/11) Malam

Antonius minta agar BWS(Balai Wilayah Sungai)  Sumatera II berkolaborasi dengan Pemko Meran menangani sungai sungai di Kota Medan termasuk Sei Putih.


Untuk tidur aja masih bingung sebab rumah masih tergenang air sehingga terpaksa rebahan di mobil. 


Sementara itu, sampai berita ini ditayangkan sekutar oykul 23.58 WUB, hujan madihbtetus mengguyur Kita Medan.Tim DP/Redaksi

























×
Berita Terbaru Update