Notification

×

Iklan

Iklan

Wong Chun Sen: Penegasan Lurah Bekerja Sesuai Tupoksi Harus Dipatuhi, Jangan Persulit Warga.. ..

17 November 2022
Foto: Wong Chun Sen) Dok
Medan,DP News

Anggota DPRD Medan, Drs Wong Chun Sen, M.Pd.B dukung penegasan Walikota Medan agar seluruh lurah bekerja sesuai Tupoksi dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat diantaranya pengurusan administrasi, surat izin domisili dan lainnya serta tidak mempersulit urusan masyarakat. 


Lurah hendaknya juga memperkuat pengawasan sebab masih saja ada keluhan dari warga tentang sikap Kepling yang pilih kasih dalam hal pengurusan administrasi ataupun untuk pendataan warga miskin agar terdaftar di Dinas Sosial Medan. 


Hal itu disampaikan Wong Chun Sen Kamis (17/11) menanggapi penegasan walikota kepada para lurah se-Kota Medan. 


Lurah sambung Wong, harus mamberikam rasa adil dan pelayanan yang maksimal tanpa ada embel - embel dibalik itu. Sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Lurah maupun Camat di wilayah mereka.


"Sudah saat nya Lurah dan Camat melakukan pelayanan dimana ketika masyarakat datang ke kantor untuk melakukan pengurusan dapat dilayani dengan senyuman dan bimbingan melalui para staf dan pegawai yang ada di kantor tersebut. Sehingga tidak ada lagi masyarakat mengatakan urusan di kantor camat rumit,"terangnya.


Kalau apa yang disampaikan oleh Wali Kota Medan melalui Sekda dapat diterapkan maksimal oleh Lurah dan Camat, maka Kota Medan kedepan dapat menjadi contoh pusat pelayanan bagi daerah lainnya di Kota Medan.Dokok S/Redaksi























×
Berita Terbaru Update