Notification

×

Iklan

Iklan

Awal Kerja di Tahun 2023,Bobby Lantik 102 Pejabat Eselon Ini dan III

02 Januari 2023

 

Foto: Pelantikan dan Pengukuhan 102 Pejabat Eselon dan III Pemko Medan,Senin(2/1) di Halaman Dalam Kantor Walikota Medan/Tums
Medan,DP News                   

Hari pertama kerja di Tahun 2023,Walikota Medan Bobby Nasution melakukabpetombajan kabibet' dengan melantik dan mengukuhkan sebanyak 102  orang  pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrasi di lingkungan Pemko Medan,Senin(2/1) termasuk merger 11 OPD menjadi 5 OPD. 


Ada pun pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrasi di lingkungan Pemko Medan yang dilantik dan dikukuhkan itu, diantaranya Ferri Ichsan sebagai Asisten Administrasi Umum,Agus Suryono sebagai Asisten Ekbang, Irwan Ritonga menjadi Kaban Kesbangpol,Renward Parapat menjadi Kadis Pariwisata,Mansyur Syah menjadi Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah.


Berikutnya, Emilia Lubis menjadi Staf Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Dammikrot menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik. 


Sedang OPD merger,Dr Suryadi Panjaitan menjadi Kadis Lingkungan Hidup, Laksamana Putra Siregar menjadi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Benny Iskandar Nasution menjadi Kadis Koperasi UKM, Perindustrian dan Perdagangan, Syarifuddin Irsan Dongoran menjadi Kadis Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan. 


Sementara,Topan Obaja Putra Ginting menjadi Kadis Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi perubahan nomenklatur sebelumnya Dinas Pekerjaan Umum dan Endar Sutan Lubis sebagai Kadis Perumahan,Kawasan Permukiman,Cipta Karya dan Tata Ruang. 


Kepada para pejabat yang baru dilantik, Bobby mengungkapkan pejabat yang dilantik dan dikukuhkan ini memiliki catatan kebaikan maupun koreksi sehingga perlu dilakukan perbaikan di Tahun 2023. 


Untuk itu,sebagai pejabat harus siap dievaluasi, dimutasi dan dirotasi. Saya minta  pejabat yang baru dilantik dan dikukuhkan untuk memilih timnya, saya tidak akan melakukan intervensi. Silahkan pilih timnya  masing-masing sehingga sisa waktu yang dua tahun ini dapat bekerja keras bersama-sama guna mewujudkan target yang telah ditetapkan tersebut,paparnya.


Terakhir,orang nomor satu di Pemko Medan ini kembali mengingatkan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik dan dikukuhkan agar tidak korupsi. 


“Jangan korupsi, sebab saya tidak pernah minta apapun. Jika ada yang mengaku-mengaku, segera sampaikan. Hilangkan budaya yang tidak baik tersebut. Anggaran yang kita kumpulkan dari masyarakat, harus digunakan untuk kepentingan masyarakat,”ujarnya.Tumpal S/Redaksi






























×
Berita Terbaru Update