Notification

×

Iklan

Iklan

Bobby Kembali Singgung Soal Premanisme: Investor Capek Dikutipin Disana-Sini

24 Januari 2023


Foto: Walikota Saat Memimpin Rakor Teknis Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2023 di Command Centre Balai Kota Medan,Selasa (24/1). 
Medan,DP News

Untuk kesekiankalinya,Walikota Medan Bobby Nasution mengingatkan untuk memperhatikan investasi.Ditegaskannya, inflasi harus berjalan dengan baik dan permudah segala bentuk pengurusan investasi. Selain itu,aksi premanisme yang selama ini menjadi salah satu penghambat kelancaran investasi harus segera diatasi.


Terkait itu, Bobby Nasution minta kepada Satpol PP, Badan Kesbangpol, Dinas Pemuda dan Olahraga serta Dinas Ketenagakerjaan untuk membuat program khusus guna mengatasi aksi premanisme sebab, tegasnya, aksi premanisme sangat mengganggu investor berinvestasi. 


“Investor mengaku capek dikutipin di sana-sini. Tolong Pak camat dan lurah mendata mempetakan area-area ekonomi yang perlu kita lindungi dari aksi premanisme.Di samping itu buat OPD terkait harus membuat program khusus untuk mengatasi aksi premanisme ini,” ungkapnya.


Penegasan itu disampaikan walikota saat memimpin Rapat Koordinasi Teknis Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2023 di Command Centre Balai Kota Medan,Selasa (24/1). 

Sebelumnya,dalam Rapat Kerja Koordinasi Pengendalian Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan Daerah sudah menyinggung aksi premanisme terhadap dunia investasi. 

"Gangguan-gangguan yang dinggap biasa  ini padahal sangat menganggu bagi para investor untuk masuk ke Kota Medan, ini yang harus kita hilangkan. Jadi tolong Camat harus bisa menjaga wilayahnya dari aksi premanisme. Selain itu kita juga harus memastikan birokrasi kita juga berjalan dengan baik."kata Walikota saat itu. Tumpal S/Redaksi

























×
Berita Terbaru Update