Notification

×

Iklan

Iklan

Gendang Guro Guro Aron Meriahkan Awal Tahun 2024 di Dairi

03 Januari 2023
Foto: Gendang Guro Guro Aron di Desa Harapan Dihadiri Bupati Dairi Edy K Berutu,Selasa(3/1)/
Dairi,DP News

Awal Tahun 2023, masyarakat di Dairi gelar gendang guro-guro di Desa Harapan dan gendang guro-guro aron kerja tahun di Lau Tawar,Selasa (3/1) di Los Merga Silima. Kerja tahun ini sudah memasuki tahun keenam di Tahun 2023 yang dihadiri masyarakat dari dua desa tersebut.


Saat pagelaran gendang tersebut,Bupati Dairi Edy K Berutu mengatakan sektor pertanian sudah ada pertanian terpadu, yakni di kecamatan Tigalingga dan Gunung Sitember untuk tanaman sorgum, serta kecamatan Parbuluan untuk tanaman holtikuktura.


“Mohon doa seluruh masyarakat agar pembangunan dapat kita jalankan. Infrastruktur secara perlahan kita bangun, begitu juga dengan sektor kesehatan dan lainnya. Salah satunya di bidang administrasi kependudukan yang sudah dapat dilakukan di kecamatan. Jadi bapak ibu tidak perlu lagi datang untuk antri saat mengurus adminduk, “ ujar Eddy Berutu.


Pagelaran Gendang Guro Guro Aron ini juga dihadiri Anggota DPD RI Dr Badikenita Sitepu, SE, MSi, Sekretaris Daerah Budianta Pinem, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Bahagia Ginting, Kabag Perekonomian Lipinus Sembiring, Camat Gunung Sitember Jonathan Ginting, Camat Tanah Pinem Sion Sembiring. M Limbong/Redaksi
























×
Berita Terbaru Update