Notification

×

Iklan

Iklan

Open House Tahun Baru 2023 Bupati Samosir

06 Januari 2023

 

Foto:Para Tamu Open House Tahun Baru 2023 Disambut Bupati Samosir Vandiko T Gultom, Jumat(6/1) di Rumah Di AS Bupati/Henry
Samosir,DP News

Open House sambut Tahun Baru 2023, di Rumah Dinas Bupati Samosir, Pangururan, Jumat (6/1) diawali  kebaktian singkat yang dipimpi  Pdt Tulus  HP Sianturi,STh. 


Dalam kotbah nya yang diangkat dari 1 Petrus 2: 16-17, dikatakan bahwa hendaknya kita hidup sebagai orang yang merdeka namun  berdampak bagi orang lain, bukan seperti mereka yang menyalahgunakan kemerdekaan itu untuk menyelubungi kejahatan-kejahatan. 


"Hiduplah sebagai hamba Allah, yang selalu mengucap syukur, karna sejatinya hidup kita tidak ada yang sempurna  namun melalui kuasa Tuhan, kita telah dimerdekakan secara daging dan rohani melalui Yesus Kristus"ujar Pdt Tulus. 


Kapolres Samosir AKBP. Josua Tampubolon, SH, MH menambahkan bahwa momentum open house ini hendaknya kita jadikan sebagai doa ucapan syukur kepada Tuhan. Karena beberapa tahun sebelumnya,dunia dilanda pandemi Covid-19.


Sementara itu, Bupati Samosir Vandiko T Gultom mengatakan open house ini hendaknya menjadi momen mempererat tali silaturahmi.


"Saya menghimbau kepada seluruh jajaran perangkat pemerintahan agar kita bersinergi dan bergotong royong, dalam melakukan percepatan realisasi program pembangunan ke depan", ujarnya.(Henry/R)
























×
Berita Terbaru Update