Ramalan Tahun Tikus: Para Jomblo Harus Lebih Keras Mencari Tambatan Hati....


Jakarta,DP News
Gong Xi Fa Cai! Tahun 2020 adalah tahun tikus logam. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap shio memiliki peruntungannya sendiri-sendiri dalam urusan asmara, karier, keuangan, sampai keluarga.
Namun bagaimana peruntungan shio tikus di tahun tikus logam? Apakah karena sama-sama berlambang hewan pengerat, shio tikus bakal sepenuhnya beruntung di tahun tikus logam?
1. Gambaran umum
Shio Tikus pada tahun ini dipengaruhi oleh bintang Tay Shui atau usia nahas, yang bisa membuat peruntungan Shio Tikus menjadi kurang baik.
"Shio Tikus bertemu dengan tahun Tikus itu berkaitan dengan keselamatan jiwa. Risiko keselamatan jiwa, risiko kesehatan jelek, risiko akan mengalami insiden di tahun ini agak tinggi, termasuk juga pemborosan-pemborosan keuangan, korban penipuan, dan kriminalitas," kata Suhu Tan kepada CNNIndonesia.com.
Shio ini juga diramalkan akan mengalami banyak gesekan dan menjadi sosok yang menanggung beban. Secara umum kehidupan Shio Tikus akan menjadi lebih berat karena cenderung menjadi tumpuan dari keluarga.
Untuk mengatasi persoalan ini, Suhu Tan menyarankan agar orang dengan Shio Tikus dapat memperkuat diri dengan beribadah. Berusahalah untuk tidak gegabah dalam mengambil keputusan, jangan ceroboh, dan menahan emosi dengan baik.
2. Kesehatan
Kesehatan shio Tikus di tahun ini justru tergolong buruk, serta memiliki risiko terkena sejumlah penyakit dan juga kecelakaan. Suhu Tan menyarankan agar mereka yang ber-shio Tikus selalu hati-hati dan meningkatkan kewaspadaan.
"Shio Tikus bertemu tahun Tikus itu berkaitan dengan masalah bahaya keselamatan jiwa. Cara mengantisipasinya harus memperkuat diri untuk ibadah. Banyak melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya perenungan ke dalam," kata Suhu Tan.
3. Asmara
Bagi yang masih jomblo tampaknya mesti berusaha lebih keras untuk mencari tambatan hati. Yulius menyarankan agar lebih realistis dalam memilih pasangan.
Bagi yang sudah berpasangan, jagalah keharmonisan hubungan dengan meluangkan waktu bersama. Kesibukan diri berpotensi membuat kualitas dan kuantitas bersama kekasih berkurang.
"Berikan perhatian penuh saat bersama keluarga. Pilih kata-kata atau nada yang lebih positif dan lembut agar hubungan lebih harmonis."
4. Karier
Karier tikus di tahun ini bakal menghadapi kendala dan ketidakstabilan. Kendati demikian, Yulius menyarankan orang bershio Tikus tetap bekerja keras.
"Selesaikan tantangan yang ada, maka akan terbuka kesempatan promosi," kata Yulius kepada CNNIndonesia.com beberapa waktu lalu jelang Imlek 2020.
Shio Tikus juga diminta untuk menjalin hubungan harmonis dengan kolega untuk mencegah kehadiran orang yang bermaksud buruk. Selain itu, mengandalkan diri sendiri di lingkungan kerja juga dianggap sebagai langkah tepat di tahun ini.
5. Keuangan
Yulius menyebut keuangan orang yang bershio Tikus pada 2020 tergolong baik. Pemasukan shio Tikus datang dari banyak sisi. Meski demikian, Yulius menyarankan agar setiap keputusan terkait pengeluaran dipikirkan masak-masak.
"Riset dengan saksama sebelum memutuskan. Ciong shio Tikus di tahun Tikus Logam membuat pikiran kurang jernih, sehingga hindari mengambil keputusan tergesa-gesa," kata Yulius kepada CNNIndonesia.com, beberapa waktu lalu jelang Imlek 2020.