Uskup Agung Medan Doakan Paslon ‘Rap Berjuang’,Rapidin : “ Merupakan Doa dan Harapan Yang Terberkati...”

Medan,DP News

Dengan penuh sukacita,Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung,OFM.Cap bertemu Drs Rapidin Simbolon,MM,Calon Bupati Samosir  di Keuskupan Agung Medan Jalan Imam Bonjol.Suasana penuh kekeluargaan terlihat saat Mgr Kornelius Sipayung,OFM.Cap dan Rapidin Simbolon berbincang berbagai hal terutama berkaitan dengan keikutsertaan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati ‘Rap Berjuang’  dalam pesta demokrasi Pilkada 9 Desember mendatang.

Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Samosir Rapidin Simbolon-Juang Sinaga pun didoakan Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung OFM Cap sekaligus memberangkatkan untuk  ikut  pada Pilkada  Desember 2020 nanti.

Kedatangan Rapidin Simbolon ini disambut penuh sukacita iman Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung,OFM.Cap  yang didampingi  Sekretaris Jenderal  Keuskupan Agung Medan RP Fransiskus de Sales Borta Parlindungan Rumapea, O.Carm di Keuskupan Agung Medan di  Jalan Imam Bonjol Medan,Jumat(16/10). 

Uskup Agung Medan  Kornelius Supayung mendoakan cita-cita Rapidin Simbolon, menjadi pemimpin pelayan masyarakat (Bupati) Samosir dapat tercapai dan terberkati dengan menumpangkan tangannya di atas kepala Rapidin Simbolon dan menandai dengan tanda salib seraya mengucapkan  “Atas Nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus...AMIN”

Usai didoakan, Paslon Bupati Samosir Rapidin Simbolon-Juang Sinaga, ini mengucap syukur dan terima kasih atas penguatan yang diberikan Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung,OFM.Cp.

” Ucapan syukur dan terima kasih kepada Uskup Agung Medan atas doa penguatan dan ini semua merupakan doa dan harapan yang terberkati”, ucap Rapidin.

Kami bersyukur sudah didoakan, semoga spirit dan penguatan yang diberikan kepada kami bisa menjadi semangat untuk meraih cita-cita rakyat Samosir demi membangun Kabupaten Samosir semakin maju,” tandas Rapidin.(Rd)