Kapoldasu di Samosir: 1.000 Guru dan Lansia Divaksinasi Covid-19,Vandiko Berikan Cinderamata...

Samosir ,DP News

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. R. Z. Panca Putra Simanjuntak, M. Si tinjau pelaksanaan vaksinasi massal di Mako Polres Samosir, Senin (03/05).

Kunjungan ini adalah untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar, sesuai dengan program Pemerintah yang menargetkan bahwa sebelum akhir tahun 2021 seluruh masyarakat Indonesia harus sudah divaksinasi.

Kapolda Sumut juga menyampaikan kepada seluruh petugas kesehatan agar tetap menjaga kesehatan dan tetap semangat melayani masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi karena dengan vaksinasi kita dapat menekan penyebaran Covid-19. Target vaksinasi massal yang diselenggarakan hari ini untuk 1000 orang yaitu guru dan Lansia di Kabupaten Samosir. 

Kapolda Sumatera Utara beserta rombongan di sambut Bupati dan Wakil Bupati Samosir bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah. Di akhir kunjungan Bupati Samosir Vandiko T Gultom, memberikan cinderamata kepada Kapolda Sumatera Utara sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas kunjungan di Kabupaten Samosir.

Semoga dengan pelaksanaan vaksinasi massal ini masyarakat samosir terhindar dari Covid-19.

Sebagaimana diketahui, kunjungan Kapoldasu ini merupakan kunjungan pertama setelah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Samosir.(ml/ heli-red)