Sukseskan Serbuan Vaksin Merdeka, Kapolres Asahan: Sasaran 1390 Dosis Vaksin

Asahan,DP News

Polres Asahan  bersama Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Kabupaten Asahan berKoordinasi pelaksanaan serbuan vaksinasi Merdeka Polres Asahan dalam rangka menyukseskan program percepatan vaksinasi yang digelar di ruang Briefing Polres Asahan, Jumat (13/8).

Kegiatan dipimpin Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK,MH, didampingi Kasat Intelkam AKP Sunarto dan Kasat Reskrim AKP Rahmadani SH.MH, serta dihadiri perwakilan BEM.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH, mengatakan bahwa kami siap mensukseskan vaksinasi Merdeka Polres Asahan bersama adik-adik dari BEM.

Jadi, nanti kita laksanakan kegiatan serbuan vaksin ini pada Sabtu,14 Agustus  sekitar Pukul 08:00 WIB. Acara digelar di Gedung Serbaguna Kisaran dengan jumlah sasaran vaksin sebanyak 1390 dosis, ucap Kapolres Asahan.

“Serbuan vaksinasi ini merupakan rangkaian dari Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, mari sama-sama kita mensukseskan vaksinasi Merdeka  karena dengan di vaksin kita dapat meningkatan kekebalan imun tubuh,” jelas Kapolres Asahan.

Tak lupa juga Kapolres Asahan mengajak warga Kabupaten Asahan yang belum divaksin agar dilakukan vaksin. Karena dengan divaksin dapat meningkatkan kekebalan imun tubuh dan mampu mencegah penyebaran virus Covid-19, imbau Kapolres.

Sementara itu, Perwakilan mahasiswa BEM Asahan, Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan dan staf karena sudah meluangkan waktu untuk bertemu dengan kami mahasiswa BEM. Dan kami dari organisasi Bem siap berkolaborasi mensukseskan vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Asahan, kata Kurniawan.

Selama kegiatan berlangsung tetap mempedomani protokoler kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.(ZN)