Kolaborasi Polsek Medan Baru dan PD Pasar: Vaksinasi Massal Bagi 500 Pedagang Petisah...

Medan, DP News 

Polwan Polsek Medan Baru Polrestabes Medan bekerja sama dengan Dirut PD Pasar laksanakan vaksinasi massal kepada pedagang Pasar Petisah,Jumat (01/10).Dirut PD Pasar dan jajarannya,Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH beserta Polwan Polsek Medan Baru dan Panit Intelkam Polsek Medan Baru Ipda Lamsihar Simanjuntak SH serta Bhabinkamtibmas Aipda Irwansyah Silitonga pun meninjau vaksinasi tersebut.

Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH menyebutkan jumlah vaksinasi massal terhadap pedagang Pasar Petisah sebanyak 500 dosis I.

"Untuk petugas tenaga kesehatan  terdiri dari 5 team yang diantaranya dari Rumah Sakit Murni Teguh  berjumlah 2 tim dan Rumah Sakit Sari Mutiara berjumlah 3 tim,"ujar AKP Ully Lubis SH.

Dirinya menjelaskan vaksinasi massal terhadap pedagang bertujuan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pedagang maupun pengunjung yang berbelanja di pasar tersebut dari wabah virus Covid-19.

"Kita harapkan dengan diadakannya vaksinasi massal terhadap pedagang, aktivitas di Pasar Petisah dapat kembali normal. Namun meskipun sudah di vaksin, untuk protokol kesehatan jangan sampai kendor seperti menerapkan 5M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Membatasi Mobilitas,"pesannya yang mengakhiri.( T. S )