Notification

×

Iklan

Iklan

Reses III DPRD Samosir di Dapil II Kecamatan Onanrunggu: Bahas Bidang Pertanian

06 Desember 2021 | Senin, Desember 06, 2021 WIB Last Updated 2021-12-06T08:43:40Z


Samosir, DP,News

Reses III DPRD Samosir di Daerah Pemilihan(Dapil) II Kecamatan Onanrunggu dipimpin Anggota DPRD  Drg Magdalena Nuraini Sitinjak. 

Acara diadakan di Aula Rapat Kantor Camat Onanrunggu yang di hadiri, lima orang anggota DPRD Samosir, Ketua Gapoktan, Ketua BPD  dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Onanrunggu.Reses DPRD Samosir Dapil 2  dikhususkan pembahasan di bidang pertanian,Senin (06/12).

Program pemerintah terkait pengadaan benih jagung Rp1,6 milliar dan 

benih bawang Rp 1,6 miliar di setiap tahunnya agar tepat sasaran  dan tepat waktu.

Parluhutan Samosir mengatakan bahwa anggota dewan memperjuangkan supaya tidak ada pemecatan tenaga honorer atau Tenaga Harian Lepas(THL).

Melakukan kusioner bahwa 102 orang dan membimbing para  petani agar selalu bergiat bekerja di bidang tani tersebut.Pelatihan PPL kepada kelompok supaya di kembangkan secara spontanitas .

DPRD  Samosir siap mendukung para pengurus Gapoktan untuk menjalankan kegiatan di desa demi tercapainya hasil pertanian yang sangat baik dan maksimal .

Semoga program program yang sudah ditetapkan Pemkab Samosir bisa terlaksana khususnya di bidang pertanian terlkait pengadaan pupuk subsidi .

Trimakasih banyak kepada para anggota dewan yang terhormat yang telah meluangkan waktu dan pikiran untuk memberikan arahan dan masukan kepada masyarakat Kecamatan Onanrunggu demi terwujudnya masyarakat sejahtera.(heli)

×
Berita Terbaru Update