Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Toba Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes

16 Februari 2022
Foto: Suasana Vaksinasi Booster di Mapolres Toba,Rabu(16/2)/Tanda
Toba, DP News 

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya SIK.MH ingatkan masyarakat patuhi Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, dan mengurangi mobilitas untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 serta Omicron.

Hal itu disampaikan usai Zoom Meeting dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba, Rabu (16/02).

Pada Zoom Meeting Kapolri melakukan pemantauan sekaligus memberikan Petunjuk dan Arahan (Jukrah) serta Atensi terkait pelaksanaan kegiatan Vaksinasi kepada seluruh Kapolda di kewilayahan masing masing.

Usai giat zoom meeting, Kapolres Toba didampingi Kabag SDM dan Kabag Ren Polres Toba meninjau kegiatan vaksinasi yang terlaksana di aula Harungguan Mardemak Polres Toba.

“Vaksinasi untuk mencapai herd immunnity pada pada anak, menekan angka penularan Covid-19 dan mencegah anak-anak menularkannya kepada orang dewasa yang rentan. Jadi masyarakat tidak perlu takut dengan vaksin.” ujar Kapolres.(Tanda)


×
Berita Terbaru Update