Notification

×

Iklan

Iklan

Perenang Vellicia Simanullang,Siap Bertarung Dalam Kejuaraan Renang di Medan

17 Maret 2022
Foto: Vellicia Amel Simanullang, Atlet Renang Berprestasi/Ist
Medan, DP News

Atlet renang peraih medali emas Pekanbaru Vellicia Amel Simanullang siap bertarung dalam kejuaraan renang PRSI Sumut di Medan,Sabtu(19/3) nanti.

Vellicia bergabung di Ngalau Swimming Club (NSC) Payakumbuh dan sudah beberapa kali berhasil mengukir prestasi di Payakumbuh Kabupaten Silunjung Sumatera Barat.

Prestasi itu antara lain emas pertama di Payakumbuh Kabupaten Silunjung Sumatera Barat,kemudian Veli meraih 2 medali emas sekaligus keluar sebagai peserta terbaik di Kejuaraan Renang Aquatic Pekanbaru beberapa hari lalu.

Foto: Vellicia Amel Raih Perenang Terbaik di Pekanbaru/Ist

Menurut pelatihnya Medi, kedatangannya ke Medan untuk bertanding di kejuaraan renang yang diselenggarakan PRSI Sumut sebagai ajang menempuh prestasi renang untuk tingkat nasional.

"Kami siap mengikuti kejuaraan renang di Kolam Renang Selayang Jalan Dr Mansyur Medan.Perenang kami sudah dalam kondisi fit"ujarnya,Kamis(17/3).

Medi menambahkan,selain Veli juga membawa 4 perenang handal lainnya yang sudah siap memenangkan kejuaraan renang tersebut.Mereka katanya akan mengikuti lomba di beberapa gaya renang.

Insya Allah perlombaan berjalan baik dan sukses ,diharapkan perenang tim kita berhasil menyabet medali,ujar Medi.(Tums)

×
Berita Terbaru Update