Notification

×

Iklan

Iklan

Setiap Hari Pekan....,Rambu Lalin Satu Arah Diberlakukan di Pasar Nainggolan....

30 Maret 2022
Foto: Jalan Satu Arah Saat Hari Pekan di Pasar Nainggolan
Nainggolan,DP News

Arus lalulintas di pusat kegiatan pemerintahan dan perekonomian di Kecamatan Nainggolan,Samosir makin tertata dengan sudah dipasangnya rambu-rambu lalulintas.

Untuk menuju Pasar Nainggolan dan pelabuhan kapal setiap hari Senin yang merupakan beroperasi nya pasar(pekan,red) sekali seminggu.

Khusus pada hari pekan di Nainggolan (hari Senin) terpasang rambu lalin 'Dilarang Masuk'.Rambu lalu lintas itu sudah terpasang di Simpang Tanah Lapang Nainggolan, tujuannya tak lain untuk menertibkan dan meningkatkan kenyamanan maupun keamanan pengguna jalan dari dan menuju Pasar Tradisional Nainggolan. 

Dengan pemberlakuan jalur satu arah itu diharapkan arus lalu lintas di seputar Pasar Nainggolan dapat berjalan lancar. 

Petugas dari Dinas Perhubungan Samosir mengimbau agar para pengendara mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang diberlakukan setiap hari Senin di lingkungan Pasar Tradisional Nainggolan.

Untuk kelancaran arus lalulintas,jalur satu arah berlaku setiap hari Senin di Pasar Nainggolan. Masuk dari Simpang 3 Nainggolan menuju Pasar Nainggolan dari jalur barat  lanjut ke arah simpang Pelabuhan Nainggolan dan keluar dari depan Pasar Nainggolan menuju Simpang Tanah Lapang hingga Simpang 4 Nainggolan. 

Salah seorang pengunjung mengatakan pemberlakuan jalur satu arah menuju Pasar Nainggolan memang terpaksa harus berkeliling tetapi lebih tertib walau terkadang harus bersabar saat puncak masyarakat datang ke pasar untuk berbelanja maupun menjual hasil budidaya. ( Tim DP).


.























×
Berita Terbaru Update