Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Indonesia U-19 Dicukur Habis Tim Korsel 7-0

25 Maret 2022
Foto: Tim Indonesia U-19 Uji Tanding Lawan Korsel,Jumat(25/3) Sore/PSSI
Jakarta,DP News

Timnas Indonesia U-19 menjalani lanjutan laga uji coba melawan Korea Selatan U-19. Garuda Nusantara digulung 0-7.

Indonesia vs Korea Selatan berlangsung di Auxiliary Stadium, Daegu, Jumat (25/3) sore WIB.Anak asuh Shin Tae-yong sempat berhasil menahan tekanan tuan rumah di 15 menit awal.

Di menit ke-20, Indonesia akhirnya bobol juga. Adalah Eum Seung-min yang membawa Korea Selatan memimpin 0-1 atas Indonesia.

Pada Uji Coba Perdana

Indonesia seperti hilang konsentrasi jelang turun minum. Lee Seung-won (42') dan brace Kang Min-jae (43',45') beruntun merobek gawang Indonesia.

Di babak kedua, Korsel mampu mencetak tiga gol tambahan ke gawang Indonesia melalui Yu Seung-hyeon (50'), Seo Jae-won (77'), dan Cho Dong-jae (82'). Tambahan tiga gol tersebut membuat Timnas Indonesia U-19 mengakhiri laga dengan skor 0-7.

Ini menjadi kekalahan kedua timnas Indonesia U-19 selama menjalani uji coba di Korea Selatan. Sebelumnya, timnas Indonesia U-19 kalah 1-5 dari Yeungnam University.

Pada kekalahan di laga pertama, Ricky Pratama selaku pencetak gol sempat menjadikan cuaca sebagai alasan. Dia merasa para pemain belum terbiasa dengan udara dingin di Korea Selatan.

"Alhamdulillah, pertandingan berjalan lancar meski kita kalah karena kita belum beradaptasi dengan cuaca yang dingin," kata Ricky pada tiga hari lalu.(Detiksport/rd)

























×
Berita Terbaru Update