Notification

×

Iklan

Iklan

Dua Pasangan Ganda Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Korea Open...

07 April 2022


Foto: Pasangan Ganda Putra Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Korea Open, Kamis(7/4)/Dok.BNI
Jakarta,News

Dua pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, berhasil memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Korea Open 2022.

Hasil itu dipastikan dalam pertandingan babak kedua Korea Open 2022 di Palma Stadium, Kamis (7/4) siang WIB. Hendra/Ahsan melaju berkat lawannya yang mundur. Sementara Bagas/Fikri mengungguli Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, 15-21, 21-15, dan 21-12 dalam partai sesama wakil Merah Putih.

Hendra/Ahsan cuma bertarung delapan menit lawan M.R. Arjun/Dhruv Kapila. Pada saat The Daddies unggul 8-5, lawannya yang berasal dari India tidak bisa melanjutkan permainan. Dengan lawannya mundur, Hendra/Ahsan pun berhak maju ke perempatfinal.

Sementara di partai lain, Bagas/Fikri Vs Pram/Yere harus berduel sengit untuk memperebutkan satu tiket ke perempatfinal. Di gim pertama, Pram/Yere relatif pegang kendali permainan untuk merebut gim tersebut tanpa terkendala dengan skor 21-15.

Di gim kedua, Bagas/Fikri bangkit dan memberi perlawanan lebih alot. Bagas/Fikri bahkan mampu terus tancap gas menambah poin, usai berimbang 10 sama, demi merebut gim kedua dengan skor 21-15 sekaligus memaksakan gim ketiga.

Memasuki gim ketiga, Bagas/Fikri dan Pram/Yere langsung terlibat duel ketat berebut angka. Tapi setelah berimbang 3-3, Bagas/Fikri pegang kendali sampai interval, 11-5. Keunggulan itu berhasil dipertahankan Bagas/Fikri untuk meraih kemenangan 21-12 dan memastikan tiket lolos.(Detiksport/rd)

×
Berita Terbaru Update