Notification

×

Iklan

Iklan

Jaka Dara Medan Bakal Diberdayakan di Kantor Pelayanan Publik

23 April 2022

 

Foto: Pembinaan Finalis Jakarta Dara Kota Medan Tahun 2022,Sabtu(23/4)/Tums
Medan, DP News

Jaka Dara Medan bakal ditempatkan di kantor- kantor pelayanan publik yang menjadi tour guide di kantor pelayanan publik sehingga masyarakat dapat lebih tertarik dan  merasa nyaman.Sebagai contoh Jaka Dara dapat ditempatkan di Kantor BP2RD, sehingga dapat membantu dan menarik masyarakat untuk membayar kewajibannya.

Hal itu disampaikan Wakil Walikota Medan Aulia Rachman dalam kegiatan Pembinaan Jaka dan Dara,Sabtu(23/4) di Hotel Mercuri. 

Dikatakan Aulia,para Jaka Dara merupakan generasi muda yang cerdas dan berkarakter.Oleh karenanya Jaka Dara harus dapat berinovasi untuk memajukan pariwisata di Kota Medan sehingga nantinya akan berdampak dengan bertambahnya pendapatan daerah.

Saat ini Pemko Medan telah menggagas inovasi baru suatu program yang dapat dimanfaatkan masyarakat kota Medan. Artinya program ini salah satu upaya Pemko Medan dalam membangun kearifan lokal melalui Medan Pay, Medan Food dan Medan Go.

Sebelumnya Kadis Pariwisata Agus Suriono menjelaskan bulan Juni nanti akan dilakukan pemilihan Jaka Dara Kota Medan.(Rd)

×
Berita Terbaru Update