Notification

×

Iklan

Iklan

Jokowi Letakkan Batu Pertama Revitalisasi Lapangan Merdeka 29 Juni Nanti....

03 Juni 2022
Foto: Rapat Rencana Manajemen Lalu Lintas Rangkaian 3 Perhelatan Besar di Kita Medan, Jumat(3/6) 
Medan,DP News

Revitalisasi Lapangan Merdeka dan Kota Lama Kesawan segera dimulai dan seiri revitalisasi tersebut kawasan Jalan Ahmad Yani hingga Jalan Perniagaan akan dilakukan perbaikan untuk menjadikannya lebih baik lagi. Tentunya nanti akan ada keluar masuk kendaraan proyek sehingga kemungkinan menyebabkan kemacetan.Oleh karena itu, rekayasa lalu lintas ini wajib dilakukan.

Hal itu dikatakan Sekda Medan Wiriya Alrahman dalam Rapat Rencana Manajemen Lalu Lintas di Wilayah Inti Kita Medan, Jumat(3/6) di kantor walikota. 

Dididampingi Plt Asisten Ekbang Mansursyah dan Kepala Bappeda Benny Iskandar, Wiriya selanjutnya menjelaskan, 29 Juni akan digelar puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) sekaligus peletakan batu pertama revitalisasi Lapangan Merdeka yang akan langsung dihadiri Presiden RI Joko Widodo, beberapa Menteri, Gubernur, Bupati serta Walikota se-Indonesia.

Kemudian, 29 Juni – 1 Juli, imbuh Wiriya, juga akan dilaksanakan Rapat Kerja Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Komisariat Wilayah (Komwil) 1 Sumatera di Hotel Santika sekaligus pameran di Lapangan Benteng.Dikatakan Wiriya, kegiatan ini akan dihadiri Wali Kota se-Sumatera dan diisi dengan karnaval mulai dari Jalan Ahmad Yani hingga finish di Lapangan Benteng.(rd)

×
Berita Terbaru Update