Notification

×

Iklan

Iklan

Jembatan Rusak di Tanjung Pasir Porsea Segera Dibangun Kembali.. .

30 Juni 2022
Foto: Peletakan Batu Pertama Jembatan di Desa Lumban Manurung,Kecamatan ParmaksianKamis(30/6) /Tanda

Toba DP News

Jembatan Tanjung Pasir, yang merupakan penghubung Kecamatan Porsea dengan Kecamatan Parmaksian dan Kecamatan Pintu Pohan sudah lama rusak.Namun kali ini,jembatan rusak tersebut akan dibangun kembali yang ditandai dengan peletakan batu pertama,Kamis (30/06) di Desa Lumban Manurung, Kecamatan Parmaksian. 


Peletakan batu pertama dilakukan sebagai tanda resmi dimulainya pengerjaan pembangunan jembatan tersebut.Pembangunan yang direncanakan akan berjalan sebulan ke depan yang diharapkan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Kegiatan tersebut dihadiri Camat Parmaksian Paiman Butar-butar dan jajarannya serta Kepala Desa Lumban Manurung  Hasoloan Sitorus.


Kegiatan tersebut diawali dengan kebaktian singkat dan doa bersama, kemudian dilanjutkan dengan acara peletakan batu pertama oleh Camat, Kepala Desa, Penatua Gereja, Kamtibmas dan perwakilan TPL.


Dalam kesempatan tersebut, Paiman Butar-butar mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada semua pihak terkait yang mendukung pembangunan jembatan tersebut. 

“Semoga setelah pembangunan ini selesai, dapat kembali dimanfaatkan masyarakat setempat dan pengguna jalan umum,” ujar Paiman.


Hotner Tampubolon, Staff Humas TPL yang didampingi Jaka, Staff Sipil yang hadir di lokasi berharap pengerjaan pembangunan ini mendapat dukungan dari semua pihak agar berjalan lancar.


“Pembangunan jembatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan sebagai bentuk implementasi visi dan misi TPL untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat,” tandas Hotner.


Hotner menambahkan, setelah terbangunnya jembatan ini, dapat mendukung aksesibilitas masyarakat dengan harapan dapat meningkatkan sektor ekonomi, sosial dan sektor lainnya sehingga dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat setempat. (Tanda)







































×
Berita Terbaru Update