Notification

×

Iklan

Iklan

Sukseskan HPN 2023,SMSI Sumut Bentuk Kepanitiaan Diketuai Erris J Napitupulu

10 September 2022
Foto: Rakerda SMSI Sumut Rangkaian Sukseskan HPN 2023,Savty(10/9) di Parapat/DPN

Parapat,DP News

Kepanitiaan SMSI Sumut Rangkaian HPN 2023 terbentuk yang diketuai Erris J Napitupulu sebagai kesiapan sukseskan puncak acara,Kamis 9 Februari 2023 mendatang di Sumut.Kepanitiaan tersebut terbentuk dalam Rakerda SMSI Sumut di Hotel Darma Agung di Danau Toba Parapat, Simalungun,Sabtu(10/9). 


Ketua SMSI Sumut Zulfikar Tanjung didampingi Sekretaris Erris J Napitupulu, dan Bendahara Irwansyah tersebut, dibentuk Panitia Rangkaian Kegiatan HPNmengatakan pembentukan kepanitiaan khusus SMSI Sumut, berdasarkan arahan Ketua Umum SMSI, Firdaus.


Salah satu poin utama yang ingin dicapai SMSI Sumut lewat gelaran Rangkaian Kegiatan HPN 2023 itu adalah tereksplorasinya potensi-potensi unggulan di Sumut.


Sehingga diharapkan para pemangku kepentingan, utamanya pemerintah dan investor, menggenjot percepatan pertumbuhan potensi-potensi unggulan Sumut, sehingga tercipta pembangunan kesejahteraan bagi masyarakat.


"Tentu perwujudannya tidak bisa kita laksanakan sendiri, ini tentu bersama-sama dengan teman-teman anggota konstituen Dewan Pers lainnya, seperti PWI dan lainnya, serta bersama seluruh insan pers yang ada," ujar Zulfikar.


Ketua Panitia Rangkaian Kegiatan HPN 2023 SMSI Sumut, Erris J Napitupulu, didampingi Sekretaris Benny Pasaribu, mengatakan siap bekerja untuk suksesnya kegiatan HPN 2023.


Erris bersama Benny langsung memimpin rapat perdana kepanitiaan, yang sekaligus menghimpun saran dan masukan untuk materi acara pada Rangkaian Kegiatan HPN 2023 SMSI Sumut.


Berikut Susunan Kepanitiaan Rangkaian Kegiatan HPN 2023 SMSI Sumut:

Penanggung Jawab: Pengurus SMSI Sumut

Ketua: Erris J Napitupulu

Wakil Ketua: Seluruh Ketua SMSI Kabupaten/Kota se-Sumut

Sekretaris: Benny Pasaribu

Wakil Sekretaris: Irwan Manalu

Bendahara: Agus Lubis

Wakil Bendahara: Rony Purba

Kepanitiaan dibantu para koordinator bidang.(Rd) 
























×
Berita Terbaru Update