Notification

×

Iklan

Iklan

Pemko Medan Lelang Kadisnaker dan Kaban BKD&PSDM: 7 Nopember Pengumuman Pemenang...

19 Oktober 2022
Foto: Kantor Walikota Medan/Dok
Medan,DP News

Ternyata,Pemko Medan lelang jabatan eselon II setingkat JPT(Jabatan Pimpinan Tinggi) Pratama.Kedua jabatan itu adalah Kadis Tenaga Kerja dan BKD&PSDM dimana Kadisnaker sudah pensiun dan Kepala BKD&PSDM dicopot. 


Persyaratan untuk ikut seleksi tidak jauh beda dengan lelang eselon II sebelumnya cuma kali ini ada penekanan mengutamakan pendaftaran dari Pemko. Seleksi terbuka bagi ASM dari luar kota cuma harus mendapat izin dari atasannya. 


Sesuai jadwal, hari ini, Rabu(19/10) hari terakhir penyerahan berkas lamaran dan tanggal 19-21 Oktober pemeriksaan berkas dan 21 Oktober pengumuman lolos berkas dan 25 Oktober untuk uji kompetensi. 


Kemudian,1-2 Nopember tahap wawancara.Sedang tanggal 7 Nopember pengumuman pelanar yang lolos menjadi JPT Pratama untuk Kadisnaker dan Kepala BKD&PSDM.


Biasanya, 3 nama lolos lelang masih akan dikirim ke Komisi ASN untuk mendapat persetujuan.Setelah itu, Walikota Medan Bobby Nasution melantik Kadisnaker dan Kepala BKD&PSDM defenitif. 


Mengingat dua jabatan tersebut masih kosong, untuk menjalankan tugas sehari hari, Walikota Medan mengunjungi Ilyan Chandra Simbolon sebagai Plt Kadisnaker dan Sutan Tolang Lubis sebagai Plt Kepala BKD&PSDM.


Seleksi terbuka JPT Pratama Pemko Medan diketuai Wiriya Alrahman selaku Sekda Medan.Saat dikonfirmasi melalui WhatsApp,Wiriya Alrahman tidak mau berkomentar.


Sebelumnya,pengumuman lelang jabatan ini sempat susah diakses karena 'tulalit' dan Rabu malam sudah bisa diakses. 

Tumpal S/Redaksi























×
Berita Terbaru Update