Notification

×

Iklan

Iklan

Siang Ini, Dzikir Akbar di Lapangan Benteng, Arus Lalin Dialihkan..

31 Desember 2022
Foto: Rekayasa Lalin di Seputaran Lapangan Benteng,Sabtu(31/12)/Dishub Medan

Medan, DP News

Dzikir Akbar yang diperkirakan dihadiri 5.000-an orang dilaksanakan, Sabtu(31/12) sekitar pukul 14.00 WIB nanti  di Lapangan Benteng Medan.


Diprediksi masyarakat akan mulai memadati Lapangan Benteng Medan pada jam tersebut, untuk itu Dishub Kota Medan telah menyiapkan rekayasa lalu lintas di lokasi tersebut serta menyediakan lahan parkir yang mudah dijangkau oleh masyarakat yang ingin mengikuti Dzikir Akbar.


Diprediksi  sekitar 5000 orang yang akan menghadiri Dzikir Akbar ini,untuk itu telah disiapkan lahan parkirnya di di Gedung DPRD Medan dan DPRD Provinsi Sumut, Wisma Benteng, seputaran Jalan Imam Bonjol dan Kebun Bunga.


" Selain itu kita juga menyiapkan Jalan Pengadilan sebagai lokasi parkir VIP",ujar Kadishub Medan Iswar Lubis, Sabtu(31/12) 


Oleh sebab itulah Iswar menyebutkan demi kelancaran arus lalu lintas, maka nantinya akan diberlakukan rekayasa lalu lintas.


"Akan ada jalan yang kita alihkan seperti dijalan Pengadilan atau bahkan hingga ke jalan Diponegoro."sebut Iswar.Syauful/Redaksi
























×
Berita Terbaru Update