Notification

×

Iklan

Iklan

Arus Lalulintas Menuju Berastagi Lancar

23 Januari 2023

 

Medan,DP News

Suasana arus lalu lintas dari Kota Medan menuju Berastagi, Senin(23/1) pagi terpantau lancar dan tidak ada titik kemacetan di Tahun Baru Imlek 2023.


Informasi diperoleh bahwa sampai pukul 10.20 WIB arus lk aku lintas lancar dan volume kendaraan yang melintasi jal menuju Berastagi atau sebaliknya normal. 


Sementara itu, kondisi arus lalu l intas di Kita Medan juga terpantau lancar karena kenderaan yang melintas tidak terlalu ramai. 


Di pihak lain memastikan keamanan dan kenyamanan Imlek 2574,Gubsu Edy Rahmayadi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) meninjau Vihara Sinar Budha di Komplek CBD Polonia. 


Di tahun baru Imlek ini, 2574 (2023 M),Edy Rahmayadi berharap Sumut semakin makmur dan kesejahteraan masyarakat tercapai. Menurutnya, salah satu kuncinya adalah kondisi aman dan nyaman untuk semua masyarakat.


"Di tahun kelinci ini kita harap Sumatera Utara semakin makmur, rakyat kita bisa sejahtera dan untuk mencapai itu kondisi daerah kita harus aman dan nyaman," kata Edy Rahmayadi.


Selain Viahara Sinar Buddha, Edy Rahmayadi dan rombongan juga meninjau Vihara Setia Budi di Jalan Irian Barat dan Vihara Borobudur di Jalan Imam Bonjol. 


Salah seorangtokoh Tionghoa Sumut Indra Wahidin berharap kesejahteraan Sumut semakin baik tahun ini. 


"Kita harap di tahun kelinci ini Sumatera Utara semakin baik, rakyat kita semakin sejahtera dan Sumut tetap aman dan tentram," kata Indra Wahidin.Tumpal/Simson/Redaksi




























×
Berita Terbaru Update