Notification

×

Iklan

Iklan

Bobby Segarkan Kembali Ingatan 'Kabinetnya',Masa Jabatan Walikota/Wakil Walikota Berakhir 2024 Nanti....

02 Januari 2023
Foto: Walikota Medan Bobby Nasution Saat Menandatangani Berita Acara Pelantikan Walikota/Wakil Walikota,26 Februari 2921 Lalu di Kantor Gubernur/Dok
Medan,DP News

Walikota Medan Bobby Nasution kembali segarkan ingatan para 'kabinetnya' bahwa masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Medan berakhir Tahun 2024 nanti dan hanya 3 tahun karena berkaitan dengan Pemilu Serentak 2024.


Hal itu disampaikannya saat pelantikan 102 pejabat Eselon II dan III,Senin(2/1) dengan mengatakan bahwa Februari nanti, dirinya bersama Wakil Walikota Medan H Aulia Rachman genap 2 tahun memimpin Kota Medan. Sedangkan Februari 2024, imbuhnya, genap 3 tahun dan 2004 bertepatan dilaksanakannya Pemilu Serentak. Artinya, jelasnya, mereka tidak sampai lima tahun menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan.


Oleh karenanya dalam masa jabatan yang singkat ini,Bobby mengajak seluruh pejabat yang baru dilantik dan dikukuh dapat bekerjasama serta berkolaborasi guna menyelesaikan tugas yang telah diamanahkan kepada mereka hingga tahun 2024. Semua target-target yang telah  disepakati, tegasnya,  harus dapat  terwujud.


“Selesaikan semua tugas di dinasnya masing-masing. Begitu masa jabatan kami sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota berakhir di 2024, tugas pimpinan OPD juga harus selesai. Itu saja yang saya minta. Mulai saat ini, selesaikan semua tugas-tugas yang telah disepakati,” tegasnya.


Sebagaimana diketahui,Bobby dan Aulia dilantik Gubsu Edy Rahmayadi sebagai Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2021-2024 pada Februari 2021 lalu hasil Pilkada Kota Medan.Tumpal S/Redaksi






























×
Berita Terbaru Update