Notification

×

Iklan

Iklan

Rabu-Jumat Nanti, Tahap Wawancara Calon PPS se-Kota Medan

15 Januari 2023
Foto: Para Peserta Cakob OPS se-Kota Medan Saat Ujian Tertulis 9-11 Januari Lalu di pusat Sistem Informasi USU Medan/Tums
Medan,DP News

KPU Medan umumkan calon PPS se-Kota Medan yang lulus ujian tertulis dan dijadwalkan Rabu-Jumat nanti jadwal wawancara di BPMP(Balai Penjamin Mutu Pendidikan) Jalan Bunga Raya,Medan Sunggal. 


Selanjutnya,jadwal wawancara calon PPS disesuaikan dengan masing masing kelurahan mulai 18-20 Januari nanti. Meski demikian, bagi masyarakat masih diberi kesempatan memberi tanggapan atas peserta calon PPS yang lulus ujian tertulis. 


Dalam pengumuman yang ditandatangani Ketua KPU Medan Agussyah Ramadhani Damanik, Minggu(15/1) menyebutkan para peserta untuk memakai masker dan membawa KTP elektronik saat wawancara. 


Sebelumnya,ujian Tertulis metode Computer Assisted Test (CAT) bagi 1.355 Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kota Medan untuk Pemilu Serentak Tahun 2024 di Pusat Sistem Informasi Universitas Sumatera Utara (PSI USU),pada tanggal 9-11Januari alu.


Ujian ini diikuti  1.355 calon Anggota PPS dari 151 kelurahan yang ada di Kota Medan dimana Ketua Bawaslu Kota Medan Payung Harahap, SE, MM dan Anggota Bawaslu Kota Medan M. Taufiqurrahman Munthe, SP beserta Panwascam turut hadir mengawasi jalannya ujian CAT.


Menurut Anggota KPU Kota Medan Edy Suhartono pelaksanaan ujian CAT berjalan cukup lancar. Hal ini karena para peserta mematuhi tata tertib yang sudah disampaikan oleh para pengawas di setiap ruangan.Para peserta ujian dapat langsung melihat hasil CAT di lokasi ujian. Dolok S/Redaksi
























×
Berita Terbaru Update