Asyik Berenang ,Seorang Warga Sakkal Tenggelam Terlilit Lumut di Danau Toba

Medan,DP News

Asyik berenang bersama teman temannya di Pantai Sibatu,Desa Marlumba Simanindo seorang warga Desa Sakkal tenggelam setelah kakinya terlilit lumut,Minggu(6/6).Jasad korban bermarga Nainggolan itu berhasil diangkat dari kedalaman air Danau Toba sekitar pukul 16.30 WIB.

Informasi di lokasi kejadian menyebutkan siang hari,si korban sedang asyik berenang bersama teman temannya di tepian Danau Toba tepatnya di sekitar kawasan Pemandian Pantai Sibatu, Desa Marlumba, Kecamatan Simanindo, Samosir.

Namun naas, saat berenang itu kakinya terlilit lumut yang cukup banyak tumbuh di dasar danau.

Menurut informasi bahwa di daerah tersebut banyak lumut ditemukan yang tumbuh dengan panjangnya mencapai permukaan air Danau Toba, sehingga bila berenang lumut tersebut akan menggapai kaki.

Saking asyiknya berenang,tidak ada yang tau bahwa korban sudah terlilit lumut dan berusaga melepaskan kakinya.Namun naas,lilitan lumut makin menguat sehingga korban pun lemas.

Akhirnya, si korbanpun kehabisan tenaga dan tenggelam tanpa disadari teman temannya. Setelah beberapa saat, teman temannya mulai sadar bahwa si korban tidak berada diantara mereka dan dilakukan pencarian.

Setelah berusaha melakukan pencarian, sungguh mengejutkan pada sekitar pukul 16:30 WIB,jenasah si korban pun ditemukan sudah terbujur kaku di kedalaman sekitar 10 meter dan kakinya terlilit diantara tumbuhan lumut. (heli).