Notification

×

Iklan

Iklan

Proyek Drainase Jalan Sei Belutu: Tumpukan Tanah Belum Tuntas,U Ditch Berjejer di Parit...

13 Januari 2022
Foto: Pengerjaan Proyek Drainase dan Tumpukan Tanah dan Jalan Sei Belutu,Kamis(13/1)./Tums
Medan,DP News

Memasuki hari ketujuh,proyek drainase di Jalan Sei Belutu masih berlangsung dan tumpukan tanah bekas galian pun belum sepenuhnya terangkut.Masih terlihat para pekerja membersihkan sisa sisa tanah bekas galian sambil mengerjakan pemasangan U Ditch.

Pengamatan di lapangan,Kamis(13/1) bukan hanya tumpukan tanah juga U Ditch sebagai bahan untuk pembetonan parit berjejer.Sebagian terlihat  di dalam parit walau ada juga di pinggir parit.

Arus lalulintas masih terganggu walau tidak seperti minggu lalu.Sebelumnya dijanjikan Dinas PU saat peninjauan lapangan Walikota Medan M Bobby Afif Nasution,Kamis lalu bahwa akan tuntas 10 hari.

Namun sampai hari ketujuh belum ada tanda tanda proyek drainase Jalan Sei Belutu tuntas.

Foto: Mengangkut Tumpukan Tanah di Jalan Sriwijaya Sudah Dikerahkan Truk dan Alat Berat,Kamis(13/1)./Tums
Sementara itu, proyek drainase di Jalan Sriwijaya masih menumpuk tanah bekas galian parit padahal warga sudah mengeluhkan.

Pengamatan di lapangan, pihak pemborong sudah mengerahkan truk mengangkut tumpukan tanah walau sebelumnya seakan tidak ambil pusing dengan timbunan tanah tersebut.Warga pun tidak tahu lagi mengadu kepada pihak mana karena saat pengawas proyek ditanyai justru kebingungan nama perusahaannya.

Terlihat tiga truk dikerahkan mengangkut tumpukan tanah dengan didukung alat berat untuk mengeruk tanah tersebut. (TS/rd)

×
Berita Terbaru Update