Notification

×

Iklan

Iklan

Jalur Medan-Berastagi Padat Kenderaan... Tiba di Medan Tengah Malam...

06 Mei 2022

 

Screenshot/Ilustrasi
Medan, DP News

Sampai hari kelima libur panjang,Jumat(6/5) arus lalu lintas di berbagai daerah terutama daerah wisata seperti arah Danau Toba, Langkat dan Berastagi padat merayap.Jurusan Berastagi paling padat mulai pagi sampai malam masih mengalami macet. 

Salah seorang pengendara mengatakan sebenarnya mulai hari pertama lebaran, Senin lalu, jumlah kenderaan menuju Berastagi sudah mengalami peningkatan dan aru lalu lintas melambat namun mau ke Medan kosong.Sementara untuk jalur Medan-Siantar,hari pertama lebaran masih sepi baik jalan tol maupun jalur biasa. Namun,Kamis makin kenderaan roda empat dan roda dua padat mulai siang hari dan malam hari mau turun dari Berastagi ke Medan. 

" Kami turun Rabu malam dan sampainya di Medan sudah tengah malam. Jadi, meski ada lagi liburan, sebaiknya kunjungi keluarga di Medan aja"ujar Suprano. 

Pengalaman lain juga yang berkunjung ke arah Langkat, mengalami hal yang sama macet dimana tiba di Medan tengah malam. 

Menyiasati lonjakan kenderaan tersebut, Dirlantas Poldasu Kombes Pol Indra Darmawan Irianto mengimbsu agar pemudik sebaiknya pulang awal, jangan di hari puncak Sabtu dan Minggu. 

Untuk jalur Berastagi ada dua akses alternatif yakni lewat Duren Pitu dan akses Tiga Panah, namun itupun dipadati pemudik.(Tim)

×
Berita Terbaru Update