Notification

×

Iklan

Iklan

Alfiah Sudah Respon Panggilan,Tukmaida Membaik, Wong Chun Sen: Susu dan Vitamin Tetap Dibantu.. .

14 Januari 2023
Foto: Anggota DPRD Medan Wong Chun Sen Kunjungi Anak Stunting Tukmaida Boru Dalimunthe,Sabtu(14/1)/Tums
Medan,DP News

Kondisi anak stunting Alfiah dan Tukmaida Boru Dalimunthe berangsur mengalami kemajuan.Meski belum bisa duduk,Alfiah sudah merespons bila namanya dipanggil juga belajar berdiri dan juga berbicara.


Anggota DPRD Medan Wong Chun Sen pun memanggil nama Alfiah dan sudah merespon.Membantu perkembangannya,Alfiah diberikan susu S-26 Procal Gold dan menurut saya itu cocok diminum dia karena kita lihat sekarang banyak perubahan namun vitaminnya, masih Curcuma Plus. 


Usai mengunjungi Alfiahdi Jalan Pertiwi Gang Bersama, Kelurahan Bantan, Medan Tembung,Wong Chun Sen bergegas mengunjungi rumah Tukmaida Boru Dalimunthe di Gang Sembada,Medan Tembung. 


"Kondisi Tuk Maida ini kalau kita lihat sudah dapat dinyatakan membaik. Ini saya datang bawakan susu Pediasure dan vitamin Curcuma plus," sebutnya saat kunjungan awal Tahun 2023.


Wong menambahkan, untuk selanjutnya pemberian susu dan vitamin untuk anak stunting yang kondisinya membaik akan dihentikan.


"Pemberian susu dan vitamin untuk Tuk Maida akan dihentikan, selanjutnya akan dikoordinasikan ke Lurah dan Kepling agar mereka mengetahuinya," ungkapnya, Sabtu(14/1). 


Untuk kunjungan ke rumah Adriel Delano Siagian balita stunting berusia hampir 4 tahun di Jalan Pertemuan No. 9, Lingkungan 9,Medan Perjuangan akan dilanjutkan besok,Minggu (15/1).Tumpal S/Redaksi
























×
Berita Terbaru Update